Pj Bupati Pinrang Terima Bantuan CSR dari Bank Sulselbar

Kabar Nusantara News, PINRANG – Pj Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil mengungkapkan bahwa koordinasi antara Pemerintah Kabupaten Pinrang dan stakeholder terkait seperti Bank Sulselbar tentunya sangat penting dalam mendukung pelaksanaan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Ahmadi ketika menerima kunjungan Kepala Cabang Bank Sulselbar Pinrang, Zainal Abidin, bersama jajarannya di ruang kerja Bupati Pinrang, Selasa (7/5/2024).

Kunjungan itu, selain sebagai kunjungan silaturahmi, juga dimaksudkan untuk menyerahkan secara langsung bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Sulselbar kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk penanganan bencana.

Ahmadi mengucapkan apresiasi atas bantuan CSR tersebut dan berharap bantuan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana beberapa waktu lalu.

Ia juga berharap kerja sama dan koordinasi yang telah terjalin baik antara Pemerintah Kabupaten Pinrang dan PT Bank Sulselbar terus berjalan dengan baik sehingga dapat saling mendukung dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Di acara tersebut, Ahmadi di dampingi oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Agurhan Madjid, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Dr. Rhomy M. Manule, dan pihak-pihak terkait lainnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *