Pincab Bank Sulselbar Makassar Berkunjung ke Kantor Camat, Ini yang Dibahas

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Camat Makassar Husni Mubarak bersama 14 Lurah dan kasi kebersihan menerima Kunjungan Pimpinan Cabang (Pincab) Bank Sulselbar Makassar Suprianto bersama stafnya di ruang kerja Camat Makassar membahas mekanisme pembayaran QRis retribusi sampah untuk Kecamatan Makassar, Senin (25/3/2024).

Pemerintah Kota Makassar bekerjasama dengan Bank Sulselbar dalam hal ini pengelolaan pembayaran retribusi sampah yang selama ini masih sebagian menggunakan sistem manual.

Saat membuka rapat koordinasi ini Camat Makassar menjelaskan bagaimana sistem yang berjalan selama ini di Kecamatan Makassar.

Suprianto menambahkan bahwa dengan QRIS ini pemantauan dalam hal pendapatan bisa lebih dapat kita kontrol dengan baik.

Pada kesempatan ini juga Husni Mubarak memperkenalkan Inovasi “Banggamarong” Bangkitnya Ga’de Ga’de Makassar di lorong dan berharap keterlibatan Bank Sulsel dalam hal pemodalan UMKM di lorong.

“Kami tahu bahwa Bank Sulselbar selalu menjadi motor penggerak UMKM dalam hal pemberian modal usaha jadi kami harap bisa mengajak branding umkm di lorong kami nantinya,” ungkap Husni Mubarak. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *