Pilwalkot Makassar, Julia Putri Noor Figur Perempuan Pertama Daftar di Partai Hanura

Kabarnusantaranews, Makassar;- Bakal Calon (Balon) Walikota Makassar Julia Putri Noor menunjukkan keseriusannya untuk bertarung di Pilwali Makassar 2020.

Usai mendaftar di PDI Perjuangan, Partai Golkar dan Perindo, Julia Putri kini kembali mendaftarkan dirinya di DPC Partai Hanura Makassar, Jalan Tarakan, Kota Makassar, Sabtu, 23/11/2019.

Mendaftar di Partai Hanura, Julia yang di wakili Timnya yakni Nakke Julia yang di ketua Yoel Taqdir Dinansyah disambut langsung Ketua DPC Hanura Makassar Drs.H.M.Yunus HJ.M.Si.

Usai mendaftar, Yoel mengatakan jika pengambilan formulir ini ingin dihadiri oleh Ibu Julia langsung tapi lagi ada halangan.

“Ibu Julia lagi di Jakarta, jadi ia meminta Tim untuk mewakili pendaftaran ini.”Ungkap Yoe kepada Awak media, Sabtu, 23/11.

“Kebetulan di Jakarta ibu ada agenda menghadiri pengharhaan Indonesia Best Of Award 2019 dan Ibu dapat penghargaan ketegori Outstanding Woman and Inspiration Figure of The Year 2019.” Jelasnya.

Yoel juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari DPC Partai Hanura Makassar.

Sementara itu Ketua DPC Partai Hanura Drs.H.M Yunus HJ M.S.i berterima kasih atas kehadiran Tim Nakke Julia di Kantor DPC Partai Hanura Makassar.

“Terima kasih atas kehadirannya, sejauh ini satu-satunya figur perempuan yang daftar di Hanura baru Ibu Julia.”Katanya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *