Pilkades Serentak Bulukumba 2020, Dosen Stikes Bismillah Ikut Bertarung di Desa Bukit Harapan

Kabar Nusantara News ;– Pilkakades serentak 2020 nantinya tentu akan menjadi ajang menarik khususnya di Bulukumba, lantaran banyaknya bermunculan pendatang baru yang masing-masing memiliki niat yang baik buat desanya. Makassar (1/6/2019).

Desa Bukit Harapan salah satu diantaranya yang akan muncul cakades muda dan inovatif serta religius.

Jusnadi diantaranya yang merupakan Dosen Muda di sebuah perguruan swasta di Bulukumba sudah membulatkan niatnya untuk ikut bertarung di pilkades serentak nantinya.

“Saya kembali membulatkan tekad dan meluruskan Niat, bahwa saya TIDAK mengejar kekuasaan melainkan hanya meminta izin kepada segenap warga Bukit Harapan setelah fakum sejak tahun 2007 hingga saat ini, saya hanya ingin sedikit membuktikan sebuah pengabdian dengan mewakafkan sisa hidupku untuk memberi pelayanan yang pada akhirnya bermanfaat dan pastinya bisa menjadi investasi amal jariah kelak di Hari nan Abadi (Akhirat)”, Ungkap Jusnadi yang juga merupakan pendakwah.

Jujur saja tak ada sekat di antara kita, karena sejatinya darah kita semua sama berwarna MERAH, saya paham Takdir itu milik Allah Sepenuhnya, ikhtiar yang maksimal di tangan Para Manusia (Hamba).

Anak Rakyat To Kamase-mase yang terkadang di pandang sebelah mata oleh elit-elit yang notabenenya memiliki ruang kehidupan yang lebih layak di banding saya tapi InsyaAllah ini akan saya sajikan untuk kampung kelahiranku bahwa anak rakyat, anak to Kamase – Mase bisa tonji. tutupnya saat di konfirmasi via watshaap.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *