Peter Singkali, Optimis Domokrat Kantongi Dukungan Balon Bupati Torut

Kabarnusantaranews, Torut ;– Memasuki hari keempat uji kelayakan dan kepatutan calon kepala daerah Partai Demokrat Sulsel, yang digelar di Hotel Claro Makassar, kini giliran calon kepala daerah Kabupaten Toraja Utara. Usai menjalani tes and proper test, balon Bupati Torut, Peter Singkali mengakui dirinya dekat dengan Demokrat secara emosional dan optimis bakal memperoleh rekomendasi dari partai berlambang Mercy tersebut.

“Saya sudah dekat dengan Demokrat sejak dulu,dan saya juga dekat dengan tokoh-tokoh politik lainnya seperti Syahrul Yasin Limpo dan pernah menjadi Tim Sukses Jokowi -Ma’ruf Amin pada Pilpres lalu,” ujarnya dalam jumpa pers, Selasa (9/6/20).

Ia juga mengaku telah mengantongi sejumlah rekomendasi dari partai baru seperti PSI dan jika dirinya diusung oleh partai besutan Presiden ke 6 ini, dirinya bakal membesarkan partai Demokrat

Selain itu Peter juga membeberkan program yang akan dia genjot yakni peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), bidang Pariwisata dan Pendidikan.

“Sejauh ini masih banyak kerancuan program di Toraja Utara, seperti akses jalan yang belum memadai, SDM yang bertumpu pada pendidikan dan bandara yang belum maksimal pengoperasiannya. Saya kira semua sektor itu yang menjadi alasan seseorang untuk berkunjung ke Toraja Utara. Apalagi dari dulu Tana Toraja dan Toraja Utara sudah terkenal dengan keindahan alamnya hingga ke mancanegara,” pungkasnya.(rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *