Pesan Adnan Buat Masyarakat Gowa Agar Terhindar Corona

Kabarnusantaranews,Gowa;- Pemerintah Kabupaten Gowa terus mengantisipasi Penyebaran virus Corona yang semakin berkembang di kota Bersejarah ini.

Hal ini diungkapkan langsung Bupati Adnan Purichta Ichsan, yang menyampaikan hari ke empat Pembatasan Sosial di Gowa dalam upaya memutus mata rantai Covid-19.

Batas Desa/Kelurahan masih dalam pengawasan ketat oleh pemerintah setempat bersama masyarakat dan aparat TNI-Polri.

Partroli penertiban akan terus di lakukan, bahkan akan di lakukan langkah tegas jika tak menghiraukan himbauan pemerintah.

“Ini demi keselamatan orang banyak. Ingat, kita sudah berada di zona merah,” ucapnya.

Pemda Gowa bersama para tenaga medis juga akan terus mengawasi para ODP, PDP dan yang bersatus positif Corona, selama beberapa pekan kedepan dan terus akan memantau aktivitas masyarakat siang malam.

Masyarakat tak perlu panik dan takut, ikuti arahan pemerintah untuk sementara waktu tinggal dirumah dan membatasi interaksi sosial yang tidak terlalu penting. Apalagi berkeliran tanpa menggunakan masker.

“Mari Kita berusaha, bekerja sama dan banyak berdoa, Insha Allah ini tidak akan lama. Mudah-mudahan sebelum Ramadhan keadaan perlahan menjadi normal dan terkendali dan kita semua bisa beribadah (berjamaah) seperti biasa di Masjid,” tuturnya.

Mantan Anggota DPRD Sulsel ini pun menuturkan bahwa, saat ini penyebaran virus semakin pesat, sehingga masyarakat harus tetap berhati hati.

“Semakin anda tertib, patuh dan disiplin, maka semakin cepat situasi ini akan membaik. Kuncinya pada kita semua. Ingat, liat-liat tetangga ta juga ,” pesannya kepada masyarakat Gowa. (rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *