Perkuat Basis Suara, Irfan Darmawan Temui 120 Koordinator Pemenangan di Mamajang

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Calon Legislatif dari Partai Golkar, Irfan Darmawan terus bergerak memperkuat basis dukungan di dapilnya untuk bisa duduk di kursi parlemen DPRD Kota Makassar tahun 2024.

Bagi Irfan, salah satu langkah strategis yang dilakukan adalah dengan masif melakukan sosialisasi dan pertemuan dengan tim pemenangan serta tokoh masyarakat di kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate.

Seperti yang dilakukan pada hari ini, Minggu (27/8/2023) di Jl. Onta Baru, kelurahan Mamajang Luar, Irfan menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat dan 120 koordinator tim pemenangan di 13 kelurahan yang ada di kecamatan Mamajang.

Dihadapan ratusan warga Mamajang, Irfan menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar besarnya atas antusias para koordinator tim pemenangan yang hadir pada malam ini.

“Terima kasih saya ucapkan, karena ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya dan saya cukup terharu bisa hadir dan berbicara di hadapan para sesepuh, orang tua saya di Mamajang dan juga di hadiri 120 koordinator”, ungkap Caleg Golkar DPRD Makassar, bernomor urut 2 ini.

Diketahui, Kecamatan Mamajang merupakan tempat dimana Irfan lahir dan besar. Kehadirannya di Mamajang pun mendapat antusias tokoh masyarakat dan warga.

Dilokasi acara pertemuan itu, pemilik jargon #KitaSemuaIdaman ini disambut dengan letusan mercon. Hal tersebut sebagai petanda hadirnya generasi pelanjut di kecamatan Mamajang yang akan mengikuti jejak sang ayah H. Nasran Mone mantan legislator DPRD Makassar 3 periode.

“Saya berharap bisa mendulang suara di tanah kelahiran. Sehingga saya mengajak seluruh tim pemenangan untuk masif bergerak, menyentuh dan merebut simpati masyarakat Mamajang”, katanya.

Sebagai anak muda yang berlatar belakang advokat, kata Irfan, dirinya juga telah menyiapkan tim khusus untuk memberikan pendampingan dan konsultasi hukum gratis kepada warga MAMARITA.

Sementara salah satu warga Mamajang, Illank yang juga sebagai tuan rumah temu 120 koordinator pemenangan Irfan Darmawan mengaku rindu dengan sosok figur pemersatu.

“Alhamdulillah kini hadir generasi pelanjut dari bapak Nasran Mone, kita akan berjuang bersama sama untuk mendudukan Irfan sebagai anggota DPRD kota Makassar. Irfan sebagai putra Mamajang harga mati buat kami”, tegasnya.

Diketahui, setelah dari Mamajang, irfan akan merambah ke kecamatan Tamalate untuk membentuk tim pemenangan di semua wilayah yang ada di daerah pemilihannya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *