Perintis Regency, Hunian Strategis di Pusat Kota Makassar

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Makassar adalah salah satu kawasan yang banyak mengalami perkembangan. Kini berbagai pembangunan di Kota Makassar memunculkan sejumlah proyek properti baru.

Melihat potensi tersebut, Megaland Group sebagai salah satu pengembang terbaik di Makassar ini terus melakukan pengembangan proyek.

“Kita ada proyek perumahan di Pusat kota Makassar saat ini. Lokasinya hanya 5 menit ke Kampus UNHAS,” ujar Fandi, manajer Marketing Perumahan Perintis Regency, Sabtu (5/11/2022).

Dikatakannya, kami dari pengembang tidak hanya membangun terus mencari uang.

“Komitmen kami adalah pelanggan adalah raja. Jika pelanggan atau pembeli rumah kami anggap dialah mitra kami sebenarnya. Kalau tidak ada pembeli kami tidak bisa membangun banyak lokasi di Makassar beberapa lokasi,” katanya.

Tidak hanya itu, kata Fandi, di perusahaan Megaland Group tidak semata hanya mencari profit.

“Kami hadir sebagai solusi disaat pembeli rumah sulit mendapatkan hunian strategis di Makassar,” pungkasnya.

Sementara itu, Customer Service Perintis Regency, Theresa mengatakan, demi kemudahan kami tawarkan untuk Anda pencari rumah.

“Beli di Perintis Regency bisa Cash keras, cash bsrtahap dan KPR Bank,” tuturnya.

“Beli sekarang murah, kalau nanti sudah mahal. Saya sarankan untuk pencari rumah bisa cek lokasi biar bisa memastikan lokasi calon hunian Anda nantinanti. Lokasi perubahan kami bisa dibilang selangkah ke UNHAS,” tutup Theresa.

Untuk informasi dan konsultasi bisa menghubungi tim marketing Perumahan Perintis Regency di whatsApp 085397891259. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *