Kabarnusantaranews, Makassar ;– Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019, Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Bakti Sosial Khitanan Massal. Selasa (16/7/2019).

Kegiatan tersebut, digelar di RSUD Kota Makassar yang terletak di jalan perintis kemerdekaan km 16.

Direktur RSUD Kota Makassar dr.Ardin Sani, M.Kes, Mengucapkan selamat datang kepada Aspidsus Kejati Bapak Fentjen F. Loway, SH.MH beserta jajarannya di RSUD Kota Makassar dalam rangka kegiatan Khitanan Massal di Hari Bhakti Adhyaksa Ke 59.

Sementara itu, Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Selatan, Fentjen F. Loway, S.H.,M.H., mengatakan, bakti sosial di RSUD Kota Makassar ini adalah Khitanan massal.

“Bakti sosial ini adalah Khitanan Massal, selain itu ada tiga bakti sosial yang digelar kejati yakni, Khitanan Massal, Donor darah dan Festival untuk ibu-ibu. Semuanya itu dilakukan berkaitan dengan memperingati hari bhakti adhyaksa yang ke-59,” ungkap Fentjen Aspidsus Kejati.

Lanjut Fentjen, bakti sosial ini dilakukan setiap tahun dan kegiatan ini adalah suatu kepedulian Kejati terhadap masyarakat dan ikut juga membantu program presiden, yang mana presiden selalu ingin agar selalu memperhatikan dari sektor kesehatan, pendidikan dan lapangan kerja.

“Pelayanan RSUD Kota Makassar dalam melayani peserta khitanan massal sangat baik malah kami justru berterima kasih kepada Direktur RSUD Kota Makassar dr. Ardin Sani, M.Kes. karena, masyarakat sangat antusias, bagi kami ini sangat bagus antusiasnya, padahal kami berfikir peserta yang ikut tidak sebanyak ini karena sudah bukan hari libur, dan pelayanan juga di RSUD Kota Makassar sangat baik setelah kami berkunjung,” terangnya.

Diketahui, Peserta yang ikut serta dalam Bakti Sosial Khitanan Massal, berjumlah 77 orang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here