Peringatan Maulid Nabi, Fatmawati Emosional Pamit Tinggalkan Jabatan Wawali Makassar

Kabar Nusantara News MAKASSAR – Wakil Wali Kota (Wawali) Makassar, Fatmawati Rusdi, menghadiri peringatan peringatan maulid Nabi Muhammad saw. yang digelar di Ruang Sipakatau Kantor Balai Kota Makassar, Kamis (12/10/2023).

Pada kesempatan itu, Fatmawati yang juga penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Makassar sekaligus berpamitan kepada seluruh jajaran DWP Makassar.

“Momen ini saya berpamitan kepada seluruh ibu-ibu DWP untuk kembali hadir dalam pengabdian yang lebih besar untuk masyarakat Makassar,” tutur Fatmawati sambil terisak.

Fatmawati memang akan meninggalkan jabatan Wawali Makassar demi menjadi untuk maju bertarung sebagai calon anggota legislatif DPR RI pada Pemilu 2024 nanti.

Selain itu, Fatmawati juga memberikan semangat kepada jajaran DWP sebagai pejuang keluarga untuk selalu kuat dan bersemangat.

Tak mampu menahan isak tangis, Fatmawati mengakui mudah terbawa perasaan (baper) apalagi saat berhadapan dengan ibu-ibu karena merasakan perjuangan yang sama.

“Tidak mudah menjadi seorang ibu, ada beban moril tanggung jawab, sebagai istri, sebagai ibu, apalagi jika juga sebagai wanita karier,” ujarnya.

Melalui momen maulid ini Fatmawati berharap akan makin mempererat ikatan persaudaraan serta meningkatkan ketakwaan.

“Apresiasi kepada DWP yang mampu memotivasi para ibu-ibu untuk terus bersemangat. Terlihat dari lomba menghias telur menggunakan daur ulang telah menunjukkan semangat dari para ibu,” tuturnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *