Pengurus BPC HIPMI Bone 2020-2023 Resmi Dilantik

Kabarnusantaranews, Bone;- Badan pengurus cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bone menggelar acara pelantikan pengurus baru periode 2020 – 2023 di Hotel Helios jalan Langsat Bone, Sabtu malam (22/02/2020).

H.Bahtiar terpilih sebagai ketua umum BPC HIPMI Bone menggantikan Dr.Hj Cheriani.

Bersama pengurus barunya, H.Bahtiar di lantik oleh ketua umum HIPMI Sulsel Herman Heizer,(22/02)

Pelantikan pengurus baru ini mengusung tema “Generasi Baru, Harapan baru, Ekonomi Maju”.

Di pelantikan pengurus BPC HIPMI Bone hadir Andi Rahmat Manggabarani Wakil ketua bidang HIPMI Sulsel yang berniat maju sebagai ketua umum di Musda Maret mendatang.

Dalam acara ini Rahmat Manggabarani (RMB) di beri kesempatan memberi sambutan sekaligus menjelaskan visi nya bersama HIPMI kedepannya.

RMB mengatakan pentingnya

kolaborasi pengurus di daerah untuk saling membantu salah satunya akses ke perbankan.

“Perlu adanya kolaborasi bisnis pengurus BPD dan BPC HIPMI di 24 kabupaten kota yang ada di sulsel, Ini akan mempermudah akses perbankan bagi pengusaha pemula yang ada di kabupaten kota, ya kita harus saling bantulah” ungkap Presiden Direktur IMB Grup ini.

“Dan saya ucapan selamat dan sukses buat saudara Haji Bahtiar semoga dalam kepengurusannya bisa membawa HIPMI Bone lebih berkembang lagi”. Tutup mantan bendahara umum HIPMI Makassar.

Di acara ini turut hadir Wakil Bupati Bone H.Ambo Dalle, Forkopinda Bone, Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel Herman Haiser, Ringgo Boy, Amirul Yamin Ramadhansyah dan beberapa Pengurus dan Senior HIPMI Sulsel, dan pihak perbankan.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *