Penghujung Tahun, Dewa 19 Bakal Tampil Meriahkan Adira Festival 2023



Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Di penghujung tahun 2023, PT. Adira Dinamika Multi Finance (ADMF) bakal menggelar big event di kota Makassar. Dimana, Makassar dipilih sebagai kota terakhir untuk pelaksanaan rangkaian acara selebrasi HUT ke-33 ADMF.

Event tersebut bernama Adira Festival bertajuk “Warna Warni dalam Harmoni” yang rencananya akan berlangsung selama tiga hari pada 8-10 Desember 2023 mendatang di Area Parkir Phinisi Point Mall.

”Banyak sekali kegiatan yang nantinya akan ada selama event, diantaranya Adira Expo yakni pameran otomotif, mobil dan motor baik itu baru maupun bekas, kemudian Adira FIT (Fun Bike, Fun Walk, Zumba) dan yang paling utama menghadirkan band terkenal yaitu Dewa 19”, ujar Regional Sales Manager Sulawesi, Sigit Rezhatama, Kamis (30/11/2023).

Selama event berlangsung, Sigit juga mengharapkan antusias masyarakat kota Makassar agar ikut berpartisipasi dan meramaikan seluruh rangkaian kegiatan event.

“Karena ada banyak sekali penawaran atau promo-promo menarik yang Adira Finance tawarkan selama event berlangsung”, sambungnya.

Dalam event tersebut terdapat tenant-tenant UMKM yang bisa memanjakan lidah pengunjung dengan jajanan Nusantara, ada hiburan panggung goyang dangdut dalam “GONDANGDIA”, ada uji emisi kendaraan gratis, ada festival budaya, ada konsultasi dan tes bakat secara gratis dalam Zona Karir dan masih banyak lagi.

Masyarakat yang ingin menonton Dewa 19 di Konser Musikaria itu, ujar Sigit, tidak dipungut biaya atau gratis namun harus terlebih dahulu melakukan registrasi di aplikasi Goers atau melalui bit.ly/adirafestmks dikarenakan kuota tiket terbatas. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *