Pengen Ngeliwet, Kuyy ke D’Maleo Hotel

Kabarnusantaranews, Makassar ;- Hotel Grand Maleo Makassar kini kembali untuk menawarkan inovasi kreatif yang memanjakan para pengunjungnya setianya.

Hotel Grand Maleo yang beralamat di jln Pelita Raya VIII, No.01, kota Makassar, memiliki letak yang sangat strategis di pusat kota, memanjakan pengunjungnya dengan menu yang variatif.

Nah, sebut saja Nasi Liwet khas Grand Maleo Makassar, yang kini menjadi menu andalan untuk dinikmati bersama oleh Rekan kerja, Arisan, bahkan untuk merayakan moment special seperti Ulang Tahun.

Hesty, selaku Public Relation Grand Maleo Hotel mengatakan, Nasi Liwet khas Grand Hotel Maleo, sangat cocok untuk dinikmati bersama, seperti acara arisan, kumpul bareng teman ataupun keluarga dan tentunya special untuk yang berulang tahun mendapat free kue ulang tahun untuk pemesanan min 50 pax.

“Ya, Nasi Liwet sangat cocok untuk dinikmati bersama sebut saja acara arisan, kumpul bareng teman ataupun keluarga dan tentunya special untuk yang berulang tahun free kue ulang tahun, untuk pemesanan min 50 pax,” kata Hesty.

Jadi, tunggu apalagi segera berkunjung ke grand Hotel Maleo Makassar untuk Ngeliwet khas Grand Maleo Makassar, yang super puas serta dilengkapi dengan lauk yang komplit dan soal rasa dijamin bikin nagih.

Untuk informasi dan Reservasi :

☎️ 0411-4667777

?085255 377 477 / 081356 194 766



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *