Pemkot Parepare Apresiasi Program Double Untung Bank Sulselbar

Kabar Nusantara News, PAREPARE – Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, menghadiri kegiatan pengundian double untung Bank Sulselbar yang dilaksanakan di Taman Mattirotasi, Sabtu (4/3/2023).

Pangerang Rahim mengatakan, Parepare adalah salah satu daerah di Sulawesi Selatan yang bergerak di bidang jasa dan niaga. Sektor jasa yang mendukung perekonomian adalah lembaga perbankan.

Menurutnya, salah satu perusahaan perbankan yang selama ini berkontribusi positif terhadap sektor ekonomi dan pembangunan di Kota Parepare adalah Bank Sulselbar.

“Saya sangat mengapresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dimana merupakan bentuk apresiasi dari pihak bank kepada masyarakat yang telah setia menjadi nasabah Bank Sulselbar,” katanya.

Inovasi Bank Sulselbar ini, lanjut Pangerang Rahim, mendapat perhatian yang luar biasa dari masyarakat. Ini bukti perbankan mengambil peran dalam pengendalian inflasi dan pemulihan ekonomi di Kota Parepare.

“Pemerintah serta pihak perbankan harus mensupport kegiatan-kegiatan masyarakat, seperti dengan mengembangkan UMKM, penyaluran bantuan perkreditan modal usaha, program Kredit Usaha Rakyat, dan lain sebagainya yang sifatnya dapat membangkitkan roda perkonomian,” ungkap Pangerang Rahim.

Eksistensi pihak perbankan, kata dia, tidak terlepas dari kehadiran nasabah, di mana mereka berperan penting dalam berjalannya manajerial setiap perbankan, termasuk Bank Sulselbar.

“Nasabah inilah yang menghidupi sistem dan manajemen yang ada di Bank Sulselbar, sehingga nasabah menjadi kekuatan yang harus menjadi perhatian dari seluruh perbankan,” tandasnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *