Pemkot Makassar Menangkan Tiga Penghargaan IDEAS 2022

Kabar Nusantara News, LABUAN BAJO — Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar di bawah kepemimpinan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, kembali menoreh prestasi.

Humas Indonesia memberi penghargaan Indonesia DEI & ESG Awards (IDEAS) 2022 kepada Pemkot Makassar melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Kepala Diskominfo Makassar, Mahyuddin, menyebut Pemkot Makassar memenangkan tiga penghargaan pada ajang IDEAS 2022 Humas Indonesia.

Penghargaan itu adalah kategori wali kota terpopuler di media online 2021 diberikan kepada Wali Kota Makassar. Penghargaan kategori pariwisata subkategori eco-tourism diberikan kepada Ekowisata Mangrove Lantebung Makassar.

Sementara, kategori kebudayaan subkategori keberagaman budaya diberikan kepada Kampung Budaya Paropo.

“Khusus untuk kategori wali kota, Pak Wali masuk sebagai wali kota terpopuler di media online 2021 bersama dengan empat wali kota lainnya,” kata Mahyuddin, Jumat (5/8/2022).

Penghargaan wali kota terpopuler penerimaannya diwakili oleh Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, sedangkan untuk dua kategori yang lainnya diterima langsung Mahyuddin.

Penyerahan penghargaan IDEAS 2022 berlangsung di Hotel Meruorah, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Jumat (5/8/2022).

“Kita berharap dengan penghargaan ini menjadikan Kota Makassar jauh lebih baik lagi dan lebih dikenal publik. Khususnya sektor pariwisata dan budaya,” harapnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *