Pemerintah Bersama Masyarakat Kota Makassar Gelar Do’a Dan Barazanji Akhir Tahun

Kabar Nusantara News ;– Menjelang pergantian tahun 2017, Pemerintah kota Makassar akan menggelar Doa dan Barazanji akhir tahun bersama seluruh masyarakat kota makassar, menyambut masa depan tahun 2018. Makassar (29/12/2017)

Do’a dan Barazanji yang rencannya akan digelar 31 desember 2017 dilapangan karebosi, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur terhadap kepemimpinan DIA selama 3 tahun dan berdo’a bersama dengan jajaran SKPD juga seluruh masyarakat agar makassar jangan mundur lagi.

Pemerintah kota makassar yang bekerjasama dengan beberapa lembaga memberikan kepercayaan kepada Nasran Mone selaku penanggung jawab kegiatan. cak mon yang dianggap punya pengalaman di bidang seni, budaya dan dekat dengan beberapa ulama, kegiatan seperti ini sudah beberapa kali ia gelar.

Di Konfirmasi di cafe kedai kita. Nasran Mone, sapaan akrab Ca’mon membenarkan hal tersebut, ini merupakan kegiatan mulia selain berdo’a untuk kota makassar, kegiatan ini juga untuk menjaga harmonisasi seluruh pejabat pemerintah kota makassar dan masyarakat kota makassar. (Ujarnya)

Cak mon berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan dan Insya allah bernilai ibadah. (Tutupnya)

Penulis : Rafardhan

Edito : Emin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *