Pemeran Utama Film “Ati Raja” Hadir di Ngopi Berenergi DEM Makassar

Kabarnusantaranews, Makassar;- Pemeran Utama Film “Ati Raja” Fajar “Bojan” Baharuddin dan Chesya Tjoputra hadir di kegiatan “Ngopi Berenergi” Dewan Energi Mahasiswa (DEM) Makassar.

Kehadiran kedua pemeran film Ati Raja ini dalam rangka mempromosikan film tersebut yang dimana akan tayang pada 07 November 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

Fajar atau akrab disapa Bojan yang berperan sebagai Ho Eng Djie di dalam film Ati Raja mengharapkan dukungan serta support dari kalangan aktivis dan mahasiswa untuk suksesnya film tersebut.

“Saya dulu sebelum main di film ini juga adalah aktivis jalanan kayak teman-teman, karena mungkin sudah Jalan Allah akhirnya saya bisa berkecimpung di film ini, saya mohon dukungan tag semua untuk suksesnya film ini.”Ungkap Bojan, Senin ,04/11.

Sementara itu Chesya yang berperan sebagau Yang Chu berterima kasih kepada semua pihak termasuk DEM Makassar karena telah mengajak hadir pada kegiatan ini.

“Kakak-kakak keceh yang hadir di kegiatan ini mohon dukungannya untuj film ini, mariki sama-sama nonton semua film untuk mendukung Sulsel.”Katanya.(Sf/ft)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *