Peletakan Batu Pertama Tanda Dimulainya Pembangunan Masjid PDAM Makassar

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Pembangunan masjid di kompleks kantor Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Jl. Dr. Ratulangi resmi dimulai. Secara simbolis, dilakukan peletakan batu pertama oleh Wali Kota Makassar, Bapak Ramdhan Pomanto, Jumat, 22 Desember 2023.

Renovasi pembangunan dari musala menjadi masjid yang diberi nama Masjid Ma’ulhayat tersebut direncanakan akan memakan waktu pembangunan selama 1 tahun.

Wali Kota Makassar dalam sambutannya saat prosesi peletakan batu pertama tersebut menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan maksud baik dalam hal kerohanian.

“Ini sebuah maksud baik, sekaligus peran PDAM dalam memperbaiki infranstruktur kerohanian sebagai BUMD yang memiliki cukup banyak pegawai”, tuturnya.

Danny berharap, pembangunan masjid tersebut dapat segera selesai dan bermanfaat.

“Membangun masjid di PDAM itu hal mudah, namun yang kita harapkan bukan hanya pembangunannya tetapi mampu membawa keberkahan bagi seluruh pegawai dan pelanggannya. Jangan hanya sekedar dijadikan simbol dan tempat salat, tapi diisi dengan konten-konten positif sekaligus diskusi soal keagamaan dan tujuan kebaikan lainnya”, katanya.

Sebelumnya peletakan batu pertama, dilaksanakan salat jumat berjamaah di musala kantor tersebut.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Makassar, M. Anshar, beberapa kepala SKPD, Camat, Jajaran Direksi PDAM Kota Makassar beserta Pejabat Struktural dan beberapa Undangan termasuk dari Bank Sulselbar. (*)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *