Pelantikan Serentak Pengurus, Badan dan Lembaga MPW PP Sulsel Berjalan Sukses, Ketua Panitia Ucapkan Terima Kasih

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Panitia pelaksana sukses menggelar pelantikan serentak pengurus, badan dan lembaga MPW Pemuda Pancasila Sulsel periode 2022-2027 yang dilaksanakan di Anjungan Pantai Losari, Makassar, pada Sabtu (15/7/2023) lalu.

Pelantikan yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh Pemerintah Provinsi Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, Pangdam XIV/Hasanuddin, Polda Sulsel, Wali Kota, Polrestabes Makassar dan sejumlah pengurus Parpol, Ormas, OKP dan stakeholder serta pengurus MPN Pemuda Pancasila.

Sukses menggelar pelantikan, Ketua Panitia Syahrul Natsir menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah bepartisipasi dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mendukung terlaksananya kegiatan pelantikan ini sehingga dapat berjalan sukses dan lancar”, ucap Syahrul saat menyampaikan laporan ketua panitia.

“Alhamdulillah, hari ini kita berkumpul seluruh kader pemuda pancasila se Sulsel untuk melaksanakan pelantikan pengurus dan badan lembaga sebagaimana ketentuan yang telah diamanahkan dalam AD/ART pemuda pancasila”, lanjutnya.

Usai menggelar pelantikan, acara dilanjutkan dengan Rapat Kerja Wilayah pengurus, badan dan lembaga MPW PP Sulsel, Minggu (16/7) di Hotel Kenari, Makassar.

“Tujuannya untuk menyusun program kerja dalam hal konsolidasi kelembagaan hingga tingkat ranting, konsolidasi personal dalam rangka mendukung program nasional yaitu pencapaian target 10jt kader di tahun 2024 serta peningkatan kualitas kader yang berdaya saing”, tutup Syahrul.

Sementara, Ketua MPW PP Sulsel, St Diza Rasyil Ali dalam sambutannya menyampaikan kepada sejumlah pengurus yang dilantik wajib untuk menyempurnakan surat keputusan yang telah dikeluarkan.

“Kader yang tergabung dalam ormas Pemuda Pancasila wajib untuk turun ke masyarakat dan tidak sekadar gagah-gahan atau basa basi. Pemuda Pancasila harus tetap eksis. Jadikan masyarakat khusus di Sulawesi Selatan mengatakan bahwa untungnya ada Pemuda Pancasila,” tandasnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *