Pejabat DPRD Provinsi Sulsel Kunjungi DPRD Kota Makassar

Kabarnusantaranews, Makassar ;- Pejabat Sekretariat DPRD Provinsi Sulsel bersama jajarannya melakukan kunjungan ke Gedung DPRD Kota Makassar, Rabu (20/11/2019).

Pertemuan tersebut berlangsung siang tadi, Rabu (20/11), di lantai II ruang rapat Pimpinan DPRD Makassar ini, dihadiri oleh Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo didampingi Wakil Ketua II DPRD Makassar, Andi Suhada Sappaile dan Wakil Ketua III DPRD Makassar, Andi Nurhaldin NH.

Dalam pertemuan, Jajaran Pejabat DPRD Kota Makassar pun turut hadir bersilaturahmi sekaligus melakukan sharing terkait pelayanan kesekretariatan sebagai mitra terdekat dewan dalam melaksanakan tugas-tugas Anggota Dewan Perwakilan Rakyat.

Pelaksana Tugas (PLT), Sekwan DPRD Provinsi Sulsel, M Jabir mengungkapkan bahwa tak dapat dipungkiri banyaknya kendala-kendala yang ditemui dalam melaksanakan tugas-tugas pokok kesekretariatan namun dapat diselesaikan dengan cermat selama berpedoman terhadap aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah pusat dan Daerah.

Foto/Kabarnusantaranews

“Saya berharap ada perbaikan dalam melaksanakan tugas teknis tentang pelayanan terhadap anggota DPRD, tugas yang bukan hanya efisien tapi juga efektif dalam mensupport Anggota DPRD,” jelasnya

Sementara itu, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo mengapresiasi kunjungan Pejabat Sekretariat DPRD Sulsel yang meluangkan waktu berbagi pengalaman dan pencerahan terkait efisiensi tugas pokok sekretariat DPRD kepada Jajaran pejabat Sekretariat DPRD Makassar.

“Sekwan juga harus berani memberi pencerahan jika ada Anggota DPRD yang melakukan kesalahan,” pungkasnya

Diketahui pertemuan ini juga dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Makassar lainnya yakni Hasanuddin Leo, Hamzah Hamid (F-PAN), Abdi Asmara (F-Demokrat), Mario David (F-Nasdem), Anwar Faruq, Andi Hadi Ibrahim Baso, Azwar(F-PKS), Mesakh R Rantepadang (F-PDIP) juga dihadiri oleh Plt Sekretaris DPRD Makassar Andi Sadly, Kabag Persidangan DPRD Makassar Hj ST Ramlah, beberapa pejabat struktural, beberapa pejabat Sekretariat DPRD Sulsel beserta staf pendamping lainnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *