Peduli Sesama, Pemuda IDAMAN Community Beri Bantuan Korban Kebakaran di Andi Tonro

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Aksi saling peduli terhadap sesama manusia diwujudkan oleh Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil V, Partai Golkar DPRD Kota Makassar 2024 Irfan Darmawan.

Melalui Ketua Tim Pemuda IDAMAN Community, Muh. Ridho, Irfan menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Jl. Andi Tonro VI, Kelurahan Pa’baeng-baeng, Kecamatan Tamalate, Senin (6/11/2023).

“Aksi ini merupakan bentuk rasa kepedulian kami terhadap sesama, semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang berduka karena rumahnya terbakar”, katanya.

“Sebagai anak andi tonro saya cukup prihatin atas musibah yang dialami warga andi tonro, semoga kejadian ini menjadi pelajaran buat kita semua”, harapnya

Menurut informasi, musibah kebakaran yang terjadi di permukiman rumah warga di Jalan Andi Tonro IV terjadi sekitar pukul 11.41 Wita, Minggu (5/11).

Dalam peristiwa kebakaran ini dilaporkan ada 10 rumah yang hangus terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *