PATRIOT 17 DIKUKUHKAN DAN GELAR BIMTES, INI HARAPAN SAHARUDDIN SAID

Kabar Nusantara News ;–Bakal calon gubernur Sulsel, Nurdin Halid hadir pada Pengukuhan & Bimbingan Teknis Relawan Patriot17 Sulsel di hotel Clarion Makassar, Minggu (07/1/18).

Pembentukan relawan Patriot17 ini patut diperhitungkan sebab diisi oleh tokoh pemuda yang berada di sulsel Salah satu tokoh pemuda yang ada di tim Patriot 17 H.Saharuddin Said. S.E yang juga merupakan anggota DPRD Termuda di Kota Makassar, ketika dihubungi oleh awak media Kabar Nusantara News Sahruddin menyampaikan harapan-harapannya.

“Patriot17 ini adalah sebuah komunitas yang dibentuk berdasarkan namanya Patriot yang artinya pembela atau pejuang kemajuan.

Patriot 17 merupakan suatu bentuk pengawalan terhadap Pembina kita Bapak Nurdin Halid yang insha allah akan maju di pilgub sulsel 2018 dan jika nantinya KPU sudah melakukan penetapan maka Patriot 17 bergerak cepat dalam mengawal semua bentuk kegiatan Pembina baik yang di kota maupun di luar daerah,”(Ungkapnya)

Selain itu semoga dengan terbentuknya Patriot 17 menjadi ruang yang mampu mengkanalisasi dan menyalurkan energi positif para pemuda untuk sebuah perubahan yang besar. (Tuturnya)

Sementara itu, Nurdin Halid sebagai Dewan Pembina PATRIOT17 turut menyampaikan harapan ,”bahwa hadirnya organisasi muda ini harus bisa memberikan peran positif dan semoga bisa dilegalkan sebagai sebuah organisasi masyarakat, walaupun momentum politik sudah selesai nantinya Patriot 17 akan tetap berkelanjutan Sebagai Wadah Berhimpun generasi muda bangsa”. (Tutupnya)

penulis : (AA)
Editor : (Arwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *