Monday, August 15, 2022
HomePEMERINTAHPasca Rakorsus, Dinas PU Makassar Gelar Rapat Evaluasi Program TA 2022

Pasca Rakorsus, Dinas PU Makassar Gelar Rapat Evaluasi Program TA 2022

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar;– Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar Zuhaelsi Zubir, menggelar rapat koordinasi Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2022, yang berlangsung di ruang rapat Dinas PU Kota Makassar, Kamis (17/3/2022).

Rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Kadis PU dihadiri oleh Kabid dan PPTK Bidang Jalan dan Jembatan, Kabid dan PPTK Bidang Prasarana dan Bangunan Pemerintah, serta Kabid dan PPTK PSDA.

Menurut Zuhaelsi, Rapat tersebut diselenggarakan dalam rangka mengevaluasi program kegiatan yang telah ataupun akan berjalan pada tahun anggaran 2022.

Dia mengingatkan kepada seluruh jajarannya, agar dapat memberi masukan serta strategi dalam percepatan kegiatan.

“Adapun bidang yang hadir dalam rakor memaparkan progres pada kegiatan masing-masing, selain itu juga membahas kendala-kendala yang dihadapi dalam proses realisasi pelaksanaan kegiatan,” ujar Zuhaelsi.

Dia menambahkan, beberapa kegiatan yang dibahas antara lain, kegiatan pemeliharaan jalan, drainase, bangunan gedung pemerintah dan lorong wisata.

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas PU Makassar, Hamka Darwis menyampaikan bahwa rapat ini merupakan tindaklanjut dari rapat pemaparan program pada Rakorsus yang diselenggarakan oleh Pemkot Makassar baru-baru ini. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments