PasapedaNA Maccis Sambangi Korban Kebakaran di Maccini Sombala

Kabarnusantara,Makassar ;- Sejumlah warga yang tergabung dalam komunitas PasapedaNA Maccis menyambangi korban kebakaran yang terjadi pada Jum’at (31/1), pukul 06.00 pagi di Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Di informasikan ada 41 orang korban kebakaran yang ketinggalan tempat tinggal dari 4 (empat) rumah yang hangus dilalap si jago merah.

Kunjungan tersebut, di wakili salah satu korban kebakaran Hj. Rewa dan di dampingi oleh Ketua RW 04 Bakhtiar dan Binmas Kel. Maccini Sombala M Ruslan Dahlan.

Foto : PasapedaNA Maccis menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Maccini Sombala, Makassar.

Koordinator Aksi, Fadli M Dg Leo mengatakan ada sedikit bantuan dari teman-teman PasapedaNA Maccis untuk korban kebakaran, semoga bermanfaat untuk para korban.

“Alhamdulillah ada sedikit bantuan yang terkumpul dari teman-teman PasapedaNA Maccis, semoga bermanfaat buat para korban,” kata Dg Leo sapaan akrabnya saat di temui di lokasi kebakaran, Minggu (1/2/2020).

Lebih lanjut Dg Leo mengucapkan terima kasih juga buat teman-teman PasapedaNA Maccis yang telah berpartisipasi dalam aksi peduli tersebut.

“Semoga apa yang teman-teman lakukan menjadi pembuka pintu rezeki bagi kita semua, Amiin ya Rabbal Alamin,” tutupnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *