Parkir Liar Didepan Hotel Jolin Ditertibkan

Kabarnusantaranews, Makassar;- Piket SPKT Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar telah melaksanakan penertiban parkir liar di Jalan Pengayoman tepatnya diperputaran depan hotel Jolin. Kamis (23/01/2020).

Adanya laporan dari warga bahwa ada yang menggunakan tempat perputaran jalan sebagai lahan parkir dan mengakibatkan arus Lalu lintas terhambat, piket SPKT Polsek Panakkukang langsung menuju ke TKP guna menertibkan parkir liar tersebut.

Sesampainya di TKP personil Panakkukang mendapati banyak Kendaraan Roda dua dan Bentor yang parkir di perputaran jalan tersebut.

“Kami langsung menertibkan semua kendaraan yang parkir di perputaran jalan depan hotel Jolin untuk dipindahkan sampai tidak ada lagi yang parkir di tempat tersebut karna sangat mengganggu arus lalu lintas,” ucap Ka SPKT.

Kami juga memberi himbauan kepada juru parkir setempat, jika ada pengendara yang ingin memarkirkan kendaraannya mohon arahkan parkir di tempat yang telah disediakan dan tidak ada yang menggunakan perputaran jalan sebagai lahan parkir.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *