Kabarnusantaranews,Makassar ;- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Rappocini, melaksanakan Pelantikan dan Orientasi Panwaslu Kelurahan Se Kecamatan Rappocini di Aula Kantor Kecamatan Rappocini, Makassar.

Di kegiatan pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Koordinator Divisi SDM, Data dan Informasi Bawaslu Kota Makassar, Dr. Abdillah Mustari, S.Ag.,M.Ag, PLT Camat Rappocini, ketua PPK, dan Danramil Kec. Rappocini serta Lurah-lurah Se Kecamatan Rappocini.

Dalam sambutannya, Koordinator Divisi SDM, Data dan Informasi Bawaslu kota Makassar, Dr. Abdillah Mustari menyampaikan selamat kepada Panwaslu yang baru saja dilantik.

“Saya mengucapkan selamat kepada Panwaslu Kelurahan yang baru saja dilantik, mengutip pandangan Gusdur ‘Negara ini tidak mungkin dibersihkan dengan sapu yang kotor’,” ungkap Pak Doktor, sapaan karibnya Dr. Abdillah Mustari, Selasa (17/3/2020).

Ditambahkannya, Panwaslu Kelurahan yang telah dilantik semoga menjadi perwujudan dari sapu yang bersih dalam mengawal Pilwali Makassar Tahun 2020.

“Yakni menjunjung tinggi profesionalitas, komitment, serta integritas sebagaimana dalam tradisi di Makassar yang dikenal keteguhannya dan mejunjung tinggi kejujuran (getteng),” terangnya

Di kesempatan yang sama juga di sampaikan oleh PLT Camat Rappocini, ia menekankan bahwa pentingnya menjaga sinergitas dalam berkerja.

“Ya. Utamanya bagi Panwaslu Kelurahan Kecamatan Rappocini yang baru saja dilantik,” sebutnya

Diakhir sambutan, Pak Doktor dan PLT Camat Rappocini menghimbau agar mewaspadai penyebaran Covid-19 yang belakangan ini mewabah diberbagai Negara termasuk di Indonesia sendiri yang sudah menjalar di berbagai wilayah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here