Panitia Wisuda ke-32 STIKS Tamalanrea Audiensi dengan Ketua Komisi VIII DPR RI

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Sekolah Tinggi Ilmu Kesejahteraan Sosial (STIKS) Tamalanrea Makassar akan melangsungkan wisuda ke-32 pada 1 Oktober 2022, di Hotel Traveller Makassar. Kali ini, berjumlah 54 orang calon wisudawan yang akan dikukuhkan nanti.

Hal itu diketahui, ketika Ketua Panitia wisuda STIKS Tamalanrea Makassar, Ilham Supiana melakukan audensi di rumah Ketua Komisi VIII DPR RI, Ashabul Kahfi, di Makassar, Minggu (25/9).

“Beliau sangat menyambut hangat kehadiran panitia, serta berterimakasih telah diundang dalam wisuda STIKS. Kami juga sekaligus meminta beliau untuk memberi sambutan”, ujar Ilham Supiana yang juga Ketua 3 Bidang Kemahasiswan.

Ilham Supiana memaparkan, kesiapan pelaksanaan wisuda sudah 90%, undangan telah disebar dan surat permohonan sambutan sudah diberikan kepada kepala LLDIKTI IX dan ketua Komisi VIII DPR RI Bapak Ashabul Kahfi.

“Selain itu rangkaian pelaksanaan wisuda akan ada penandatanganan kerjasama beberapa pihak, yang telah terkonfirmasi DPD IPSPI Sulsel, Yayasan Pergerakan Difabel Indonesia untuk kesetaraan, serta masih tahap pembahasan draff kerjasama 3 lembaga”, tandasnya. (Ys)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *