Panitia Temu Relawan Jokowi-Ma’ruf Indonesia Timur Gelar Kunjungan Media

Kabar Nusantara News;- Panitia Bersama Temu Relawan Jokowi-Ma’ruf Se Indonesia Timur menggelar kunjungan ke Kantor Media Cetak/Online.Makassar (27/02/2019)

Kunjungan yang di lakukan pada Rabu, 27 Februari 2019 di Kantor Media Inikata.com ini dihadiri oleh beberapa Panitia Bersama Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Dalam kunjungannya, Arwan Haspri yang juga Korwil KMA Kita Sulsel menyampaikan beberapa hal termasuk penyampaian peliputan kegiatan nantinya.

“Tadi kita sudah silaturahmi dengan Beberapa Pegawai di Kantor Media Inikata.com, dan dia menyambut baik kita, sudah kita sampaikan niatan kita dan insha allah siap bekerjasama dengan Panitia dalam hal peliputan.”Ungkap Arwan Koordinator Media, saat di konfirmasi Via Telpon, Rabu 27/02.

“Tadi kita sampaikan juga permohonan maaf karena Ketua Panitia Bang abta dan Ketum Garda Indonesia tidak sempat hadir dalam kunjungan ini.”Tutupnya.

Sementara itu, Dari pihak Inikata.com sendiri mengucapkan terima kasih dan siap bekerjasama dengan Panitia kegiatan.

“Terima kasih telah berkunjung ke Kantor kami, Insha Allah kita akan bekerja sama dalam hal pemberitaan nantinya.”Imbuhnya.

Diketahui Temu Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Se Indonesia Timur ini yang tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Sulsel dan GARDA Indonesia akan di gelar di Hotela Sahid, Sabtu 02 Maret 2019 dan akan dihadiri sekitar 2000 Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin.(Sf/Ft)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *