Wednesday, October 5, 2022
HomeNEWSPameran Mesin Cetak Digital Bertajuk 'Makassar Printing Expo 2022' Kembali Digelar di...

Pameran Mesin Cetak Digital Bertajuk ‘Makassar Printing Expo 2022’ Kembali Digelar di Makassar

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Pameran teknologi mesin percetakan digital akhirnya di gelar kembali di Makassar. Kegiatan yang berlangsung pada Jum’at (2/9) hingga Minggu (4/9) di Phinisi Point Mall ini bertajuk Makassar Printing Expo 2022 dan diselenggarakan oleh Aditya Inti Pratama bekerja sama dengan dengan Pt. Gading Murni.

Diketahui, Aditya Inti Pratama adalah perusahaan supplier resmi mesin-mesin percetakan digital serta kelengkapannya yang berbasis di kota Makassar dengan area pemasaran wilayah Indonesia timur.

Direktur Utama Aditya Inti Pratama, Ilham Iskandar menuturkan di perhelatan “Makassar Printing Expo 2022” kali ini, menghadirkan beragam jenis mesin dengan teknology terbaru untuk pelaku usaha yang berkecimpung di dunia percetakan, advertising, interior dan sebagainya.

Mulai dari mesin printing indoor, mesin printing outdoor untuk mencetak seperti bahan spanduk dan baliho, mesin cetak DTF untuk kaos, cetak garmen, cetak textile, mesin ukir, mesin laser cutting, mesin cetak UV, mesin finishing dan bahan.

“Harapan kami kegiatan pameran ini mampu meningkatkan industry printing di Kawasan timur Indonesia, apalagi kegiatan serupa dalam beberapa tahun tidak pernah digelar lagi di Makassar”, tuturnya, Sabtu (3/9).

Dalam rangkaian Makassar Printing Expo 2022 ini juga menghadirkan Talkshow yang membahas tentang peluang usaha industri percetakan pasca pandemic.

Selain itu, juga ada lomba decal motor yang diikuti oleh komunitas KPPS Sulawesi Selatan, dan ajang siaturahmi dari Asosiasi dan komunitas seperti IKPEMA, Landcruiser Makassar, FD squad, dan 2 Tak Makassar.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen dukungan kami untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilu serentak 2024 yang akan datang, sebagaimana yang kita ketahui kebutuhan alat sosialisasi peraga kampanye khususnya spanduk, baliho dan stiker sangat besar menjelang Pemilu”, katanya

Sehingga, tambah Ilham, ia akan banyak mengedukasi, memberikan informasi terupdate dari teknologi printing kepada para pelaku usaha. SDM, mesin, teknisi dan kelengkapannya pun telah disiapkan agar pelaku usaha percetakan bisa lebih maksimal dalam memberi pelayanan pada pelanggannya.

“Selama pameran ini berlangsung tentunya kami juga menyiapkan berbagai Promo menarik”, pungkas Ilham. (*)

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments