Palopo Masuk Dalam Jadwal Kunjungan Menteri Agama Di Sulsel

Kabar Nusantara News;- Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin Dijadwalkan akan hadir di Sulsel dalam waktu dekat ini di Wilayah Makassar dan Palopo.Makassar (23/1/2018)

Hal ini di sampaikan langsung oleh Kepala Kanwil Sulsel Abdul Wahid Thahir saat memimpin rapat dikantor kemenag jalan Nuri.

Berikut Jadwal Kunjungan Kemenag :

-Kamis (25/1/2018) Pukul 09.00 Wita, Pembinaan ASN lingkup Kemenag Sulsel dirangkaikan dengan Peresmian 28 Gedung Baru Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama (KUA) Lingkup Kemenag SeSulsel yang dilaksanakan di Kantor Wilayah Kemenag Sulsel Jalan Nuri Makassar.

-Kamis (25/1/2018) pukul 12.00 Wita, Menteri Agama RI beserta Rombongan Bergerak menuju Kampus UIN Alauddin Makassar di Samata Gowa guna menghadiri acara Pengukuhan Gelar Doktor Honoris Causa kepada Bapak Drs. H.M Jusuf Kalla (Wakil Presiden RI).

-Jumat (26/1/2018) Menteri Agama RI beserta Rombongan menuju Kota Palopo dengan menggunakan pesawat untuk membuka acara Nasional yakni Sidang Majelis Pekerja Lengkap Persekutuan Gereja Gereja di Indonesia (PGI) yang bertempat di Gedung Saodenrae Convention Centre (SCC) Kota Palopo.

Rombongan kemenag direncanakan akan didampingi Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag dan Sejumlah pejabat Eselon I dan II.

Penulis : FA || Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *