Kabarnusantaranews, Luwu Utara;- Meski masih setahun lagi, sejumlah figur mulai menampakkan diri secara terang-terangan di Pilkada Luwu Utara 2020.

Terlihat beberapa Figur menyatakan siap maju bertarung melawan Petahana Indah Putri Indriani.

Meski demikian, salah satu figur baru dan muda dr.Annas disebut-sebut layak mendampingi Petahana.

Hal ini ungkapkan oleh Eks Ketua Umum PP Pemilar Ahmad Musafir yang menilai sosok dirut RSUD Batara Siang Kabupaten Pangkep tersebut adalah figur yang pas.

“Sosok Indah Putri Indriani (IDP) masih sangat dibutuhkan untuk mendorong akselerasi pembangunan luwu utara yang semakin maju. Selain kiprah IDP yang populis, saya melihat beliau membutuhkan sosok pendamping sebagai calon wakil bupati yang juga masih muda, energik, visioner, berprestasi, punya pengalaman birokrasi, inovatif, low profile dan yang paling penting memiliki jejaring kuat yang dapat mendongkrak elektabilitas pada pilkada.”Ungkap Ahmad kepada Awak Media, Kamis 08/08.

“Saya menilai figur yang pas dengan kriteria tersebut adalah dr. Annas Ahmad, Sp.B yang saat ini masih menjabat sebagai Direktur RSUD Batara Siang Kabupaten Pangkep.” Jelasnya.

Musafir sapaan akrabnya yang juga salah satu Tokoh Pemuda Luwu Utara ini mengatakan Kipra dr Annas di dunia kesehatan sudah tidak diragukan lagi.

“Kiprahnya sebagai dokter teladan nasional dan berbagai inovasi-inovasi dibidang kesehatan dan kemanusiaan yang beliau lakukan adalah wujud komitmen yang kuat pada pelayanan masyarakat.” Imbuhnya.

“Apalagi dr Annas adalah putra daerah kelahiran Baebunta Luwu Utara yang memiliki basis keluarga yang luas di wilayah selatan luwu utara khususnya di Dapil IV.” Tegasnya.

Ia pun menilai Duet Indah dan dr Annas disebut sebut sebagi duet yang sangat tepat dan dibutuhkan masyarakat Luwu Utara.

“Duet Indah – Annas dalam pandangan saya terhadap pemerintahan luwu utara 5 tahun ke depan adalah duet ideal yang saling melengkapi dan saling mengisi baik pada aspek politik, struktural maupun sosial kemasyarakatannya.” Tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here