Optimalkan Kinerja Petugas Kebersihan, Lurah Lemboh Sosialisasikan Program “Lebaran Tanpa Sampah”

Kabarnusantaranews, Makassar ;–Dalam rangka mengoptimalkan kinerja petugas kebersihan, Pemerintah Kelurahan Lembo Kecamatan Tallo menggelar Rapat Koordinasi Kebersihan di Kantor Lurah Lembo, Rabu 07 Agustus 2019

Lurah Lembo, Muhammad Ansar Ar Dg Tulung mengatakan rapat koordinasi dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi kinerja para petugas kebersihan dan optimalisasi pelayanan persampahan.

“Para petugas kebersihan dan satgas swakelola kami kumpulkan untuk mengevaluasi kinerja mereka selama ini dan menyusun rencana tindak lanjut untuk optimalisasi pelayanan persampahan dan pembersihan wilayah”, Terang Ansar.

Sementara itu, Kepala Seksi Kebersihan Kelurahan Lembo, Suryadi juga akan mengatur jadwal pengangkutan limbah koran bekas dan sampah lainnya saat pelaksanaan shalat idul adha.

“In Syaa Allah untuk limbah koran bekas saat pelaksanaan shalat ied, kami akan memaksimalkan peran para petugas kebersihan dan sebelum hari H, akan diedarkan himbauan kepada pengurus masjid dan panitia PHBI untuk mengumpulkan sampah dan mendukung program pemerintah yakni ‘ Lebaran Tanpa Sampah”, Ungkapnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *