Nyaleg Lewat PKS, Umy Asiyatun Khadijah Siap Perjuangkan Keinginan Rakyat

Kabar Nusantara News, BULUKUMBA — Umy Asiyatun Khadijah akhirnya memutuskan untuk ‘Nyaleg’ atau maju bertarung di Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) kabupaten Bulukumba lewat Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Umy sapaan akrabnya, mengaku siap berjuang di parlemen Bulukumba melalui daerah pemilihan (Dapil) 3 Bulukumpa – Rilau Ale dengan tagline “TunggUMIpulangkampung”.

Niatan maju sebagai calon legislator Bulukumba, semakin menguat di benak perempuan kelahiran 14 November 1992 ini setelah dia menyadari bahwa di tanah kelahirannya khususnya kecamatan Rilau Ale masih jauh tertinggal dibanding daerah lainnya.

Ia juga mengklaim, telah memiliki konsep visi-misi yang bakal diperjuangkan jika terpilih sebagai Anggota Dewan. Yaitu soal Pertanian, Sosial Budaya, Pelestarian Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Manusia.

“Berjuang dan mengabdi untuk masyarakat khususnya di Dapil Bulukumpa – Rilau Ale merupakan suatu ibadah bagi saya. Ketika sudah ada keinginan yang kuat, Insha Allah kemudahan pun akan mengikuti,” tutur perempuan berlatar belakang pengusaha ini.

Kendati demikian, membangun pondasi politik berdasarkan ide, gagasan dan kesamaan visi-misi dalam membangun daerah bukanlah dengan sebuah janji belaka.

“Namun diharapkan juga dukungan dari keluarga, kerabat dan masyarakat. Jika masyarakat menginginkan ada perempuan berjuang untuk daerah kelahirannya yang bisa mengerti apa keinginan masyarakat, Bismillah 2024 TunggUMIpulangkampung”, ungkap Umy menandaskan.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *