Kabarnusantaranews, Makassar;- Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah menyebutkan bahwa Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Syafruddin adalah sosok masyarakat Sulsel yang dapat menjadi sosok penerus Jusuf Kalla di kancah nasional.

“Sebentar lagi Pak JK akan mengakhiri masa tugasnya beliau yang sangat panjang (sebagai Wakil Presiden RI), tentu salah satu tokoh penerus Pak Jk adalah Konjen Pol Syafrudin harapan kita seperti itu,” kata Nurdin Abdullah di Mall Nipah, Makassar, Kamis (29/8).

Nurdin Abdullah melanjutkan, Syafruddin tokoh dari Indonesia bagian timur yang dikenalnya sebagai sosok yang sangat tegas, punya integritas dan kapabilitas yang sangat mumpuni baik karir di kepolisian maupun di dalam Kabinet Kerja Bapak Presiden Jokowi.

“Oleh karena itu saya kira doa kita, Pak Syaf diberikan kesehatan, kekuatan untuk terus mengabdikan diri untuk kemajuan Indonesia ke depan,” sebutnya.

Syafruddin sempat memberikan bukunya kepada berjudul Pak Syaf, Empat Wajah, Komisaris Polisi Jendral (Purn) Syafruddin, Dari Markas Polisi, Arena Olahraga, Dewan Masjid dan Kabinet.

Buku ini dilucurkan bertepatan dengan HUT Kabarmakassar.com di Nipah Mall.

“Sebuah buku dan ini tentu sebuah pengalaman yang sangat luar biasa perjalanan karir Bapak Mempan,” ujar Nurdin.

Nurdin mengaku akan melahap buku tersebut dalam satu hari, untuk mendapatkan inspirasi yang dicatatkan dalam buku dengan 212 halaman tersebut.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here