Nongkrong di Warkop, Panglima Ta’ Ajak Warga Parepare Jaga Perdamaian

Kabar Nusantara News, PAREPARE — Masyarakat Kota Parepare kaget dengan kedatangan Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Mappanyukki (Panglima Ta’) saat menyambangi salah satu warung kopi di Jalan Sulawesi, Parepare, Selasa 29 November 2022.

Belum sempat duduk, sejumlah orang berebut untuk foto bersama Panglima Ta’. Mereka rata-rata mengaku rindu dengan sosok yang dikenal santun ini.

Azis salah satunya. Ia mengaku sangat mengidolakan Panglima Ta’ sejak masih menjabat sebagai Pangdam XIV Hasanuddin beberapa waktu lalu.

“Beliau (Panglima Ta’) orangnya sangat ramah dan santun. Kami sangat suka sosok pemimpin seperti Puang (sapaan lain Panglima Ta),” tutur Azis.

Di hadapan warga, Panglima Ta’ mengajak masyarakat Parepare dan Sulsel pada umumnya untuk selalu menjaga kedamaian dan saling menghargai satu sama lain.

“Di semua tempat atau daerah yang saya kunjungi, saya tak pernah lupa mengingatkan tentang marwah Sulsel yang perlu dikembalikan dan dijaga. Ini penting karena menyangkut harkat dan martabat orang Sulsel,” tegasnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *