Ngeliwet Bareng di Hotel Kyriad Haka Makassar Hanya Rp45.000/Nett, Buruan Serbu!

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Bertemakan “In Love Ramadhan”, Managemen Hotel Kyriad Haka Makassar menawarkan promo Ngeliwet Bareng bagi anda yang ingin memanjakan lidah dengan beragam menu special khas Hotel Kyriad Haka.

Hotel ini terletak di Jl. H.I.A Saleh Dg Tompo, Kelurahan Losari, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar.

Lokasinya tepat dibelakang RS Hikmah Makassar dari Bank Mandiri Arif Rate, rute jalan ini paling sering dilewati saat jalan pulang dari Pantai Losari.

Evie Joliee, Sales Executive Hotel Kyriad Haka Makassar mengatakan, promo ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 2023.

Menurut Evie, istilah liwet atau ngeliwet sudah familiar ditelinga anak muda hingga ibu-ibu dan sudah sangat populer dikalangannya.

“Kemudian dalam ritual ngeliwet itu ada yang unik yaitu daun pisang dibentangkan dan kemudian nasi liwet, lauk pauk dan beserta teman-temannya itu di bagi rata dari ujung ke ujung. sehingga semuanya kebagian dengan adil.”, katanya kepada media via rilis, Selasa (21/3/2023).

Bagi anda yang ingin merasakan keseruan ngeliwet bareng teman, keluarga ataupun kerabat, Ngeliwet Bareng di Hotel Kyriad Haka Makassar bisa menjadi pilihan.

“Soal harga kami yang paling mengerti kantong adik-adik mahasiswa/i hanya Rp 45.000,- Dan yang paling menarik pembelian 10 pax free 1 pax. Nah! jangan sampai Promo Ramadhan ini kalian lewatkan”, ucap Evie.

Untuk informasi pemesanan, anda dapat langsung menghubungi nomor WhatsApp 0821-8867-0980 atau melalui DM Instagram @kyriadhakamks.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *