Nasran Mone: Masyarakat Ingin DANNY 2 Periode

Kabar Nusantara news ; – Pendaftaran pasangan bakal calon wali kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) di KPU Makassar dengan diantar oleh ribuan simpatisan masyarakat pada Senin (8/1) kemarin, dinilai merupakan bukti wujud dari rasa cinta masyarakat kepada duet yang menempuh jalur Independen itu.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Politisi Senior, Nasran Mone yang turut hadir dalam prosesi pendaftaran pasangan DIAmi. Menurutnya, perjalanan DP (akronim nama Danny Pomanto) ke KPU begitu dipadati oleh pengantar yang terdiri dari relawan masyarakat dan begitu sangat antusias turut mengawal dan menyaksikan prosesi pendaftaran DIAmi untuk ikut berkompetisi di Pilwali Makassar 2018.

“Sangat banyak yang mengantar DP, saya kira ini adalah bukti bahwa masyarakat sangat cinta dan menginginkan DP untuk memimpin kembali,” kata Nasran Mone saat dikonfirmasi, Selasa (9/1).

Nasran Mone kemudian menceritakan, pada perjalanan menuju KPU, sepanjang jalan terlihat respon masyarakat begitu sangat luar biasa, “hampir semua rumah dan ruko yang di lalui rombongan mengakibatkan penghuni rumah dan para karyawan toko keluar ke tepi jalan untuk melambaikan tangan sambil berteriak “Oppo ki DP” (Terpilih lagi DP).

Ini memperlihatkan bahwa masyarakat insyaAllah akan bersatu mendukung dan memilih DP di Pilwalkot karena majunya DP melalui jalur perseorangan masyarakat pendukung DP betul-betul merasa terwakili meletakkan kepercayaan kepada DP untuk membawa Makassar lebih baik,” ujar Eks Legislator Makassar itu. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *