NAKKE TOSSENG : Tetap Komitmen Dan Konsisten Menjaga DP

KABAR NUSANTARA NEWS ; – Secara resmi, pasangan balon Walikota/Wawali Makassar, Danny Pomanto – Indira Mulyasari (DIAmi) telah mendaftar lewat jalur independen untuk maju bertarung di Pilwali 2018 mendatang. Makassar (1/12/2017)

Ribuan relawan dan 10 partai politik (PAN, PPP, PDIP, Gerindra, PKS, PKPI, Perindo, Berkarya, Idaman dan PSI) mengantar pasangan DIAmi pada Rabu (29/11/17) menuju hotel Maxone, jln. Taman Makam Pahlawan Makassar sebagai tempat yang ditunjuk oleh KPU ini.

Dari sekian yang mengantar pasangan DIAmi ini, ada satu sosok yang dikenal komitmen dari awal untuk tetap mengawal sang incumbent Danny Pomanto ini, walaupun bukan dirinya yang terpilih sebagai Wakil.

Adalah H. Nasran Mone yang akrab di sapa Ca’Mon, seorang politisi senior dari partai Golkar ini tampil dengan komitmen dan konsistensinya mengawal pasangan DIAmi, bahkan ia pun tampil sebagai moderator sesaat pasangan DIAmi singgah menyapa ratusan relawannya di lapangan Karebosi Makassar.

“Ini adalah bukti komitmen diri saya untuk mengawal pak Danny, dan juga kepada masyarakat dalam mengawal demokrasi”, tutur Ca’Mon saat ditemui di cafe Kedai Kita, jln. Landak Makassar, Kamis (30/11/17).

Menurutnya, komitmen dan konsistensi itu sangat diperlukan, terutama dalam proses politik dan demokrasi. Bahkan hal ini juga menjadi pembelajaran politik kepada masyarakat bahwa betapa pentingnya komitmen itu dijaga.

”Menjaga komitmen dan konsistensi itu sangat penting, apalagi ada kelegowoan di dalamnya. Semoga apa yang saya lakukan ini menjadi pelajaran politik berharga kepada masyarakat, terutama dalam menjaga komitmen”, kunci Ca’Mon yang juga mantan legoslator Makassar 3 periode ini.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *