NA : Terima Kasih Amran Sulaiman, Selamat Buat SYL

Kabarnusantaranews, Makassar;- Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah turut memberi ucapan selamat kepada Sahrul Yasin Limpo usai dilantik sebagai Menteri Pertanian 2019-2024, Rabu, 23/10.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini mengaku berbangga atas apa yang diraih oleh dua putra terbaik Sulsel.

“Kita tentu bangga sebagai masyarakat Sulawesi-Selatan yang selalu memilik putra Daerah terbaik yang diperaya oleh pemimpin bangsa ini untuk ikut mengambil peran dalam membangun bangsa.” Ucap Nurdin Abdullah, Rabu, 23/10.

Secara khusus ia sampai kan ucapan selamat atas jabatan Mantan Gubernur Sulsel tersebut sebagai Menteri Pertanian serta ucapan terima kasih kepada Amran Sulaiman sebagai Menteri Pertaniam 2014-2019.

“Secara khusus kami ucapkan selamat kepada Bapak Sahrul Yasin Limpo yang diberikan tugas oleh Presiden Jokowi sebagai menteri Pertanian, prestasi beliau memimpin sulsel dua peruide telah berhasil membawa daerah ini sebagai salah satu penyanggah pangan nasional.”Jelasnya.

“Kami juga haturkan terima kasih kepada Bapak Amran Sulaiman yang telah berperan besar dalam lima tahun rrakhir membawa bangsa ini kedalam swasembada pangan, beliau juga dikenal sebagai menteri pertanian yang memiliki banyak ide dan terobosan dalam meningkatkan kemajuan pertanian.”Tutupnya.(ft/sf)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *