Musrembang Desa Tamaona Kab.Bulukumba, Tak diHadiri Anggota DPRD, Ada Apa?

KabarNusantaraNews ;–Warga desa Tamaona menggelar Musyawara Perencanan dan Pembanguan (Musrembang) di Aula kantor desa Tamaona, Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba. Bulukumba (25/1/2018).

Sangat miris dalam Musrembang ini, sebab sudah tiga tahun digelar oleh Warga Desa Tamaona, tak satu pun anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba yang turut hadir, baik anggota Dewan yang terpilih melalui Dapil Gantarang-Kindang maupun dari Dapil lain.

“Sudah 3 kali kami menggelar Musrembang tanpa sosok wakil rakyat tercinta (legeslatif) yang hadir,” ungkap Iwan Mantan ketua HMI Cabang Bulukumba saat di konfirmasi via WhatsApp,Kamis (25/1/2018).

Iwan menyebutkan, semestinya wakil rakyat itu hadir dalam Musrembang desa Tamaona ini agar mereka dapat dengar Langsung aspirasi Rakyat , seperti apa keinginan dan kemauan masyarakat untuk satu tahun kedepan

Lanjut Iwan Dengan Nada kecewa, iwan mengatakan seharusnya sebagai wakil rakyat itu harus hadir di setiap musrembang, sebab setiap usulan yang diaanggarkan melalui APBD itu hampir tidak ada artinya, karna tidak ada yang mengawal aspirasinya
“Jangan menjelang pemilihan legeslatif baru kami di kunjungi, dengan janji-janji manis yang notabenenya tak ada artinya bagi kami jika itu hanya sebatas ucapan semata namun pada saat di butuhkan malah dia tidak muncul”. pungkasnya.

Olehnya itu, warga desa Tamaona menagih janji politik para anggota DPRD Bulukumba tersebut yang melalui pemilihan Dapil Gantarang – Kindang.

“Kenyataanya apa yang mereka katakan, tak lain hanyalah janji-janji Manis yang penuh kepalsuan, yang membuat kami selaku masyarakat kecewa,”Tutupnya

Penulis : Fadli
Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *