Musda II IPCN Sulsel Tetapkan Nurdiansyah Sebagai Ketua Baru

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Nurdiansyah terpilih sebagai Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara (IPCN) Sulawesi Selatan masa bakti 2022-2026.

Ia terpilih melalui forum Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 IPCN Sulsel yang diselenggarakan di Hotel Swiss Bell, Jl. Ujung Pandang, Makassar, Sabtu (5/11/2022).

Usai terpilih, Nurdiansyah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada segenap pengurus atas amanah yang diberikan untuk memimpin IPCN Sulsel ke depan.

“Terima kasih atas amanah teman-teman pengurus, mari kita membangun IPCN secara bersama, bersinergi demi mewujudkan harapan-harapan kita semua”, katanya.

Nurdiansyah, Ketua IPCN Sulsel Terpilih saat menyampaikan visi-misi pada Musda ke-2 IPCN di Hotel Swiss Bell Makassar. (Dok/Ist)

Anca sapaan akrab Nurdiansyah menyatakan, IPCN sebagai organisasi perkumpulan para pengusaha yang bergerak dibidang cargo dan ekspedisi ini diharapkan dapat kompak dan solid saling membantu untuk maju dan besar bersama.

“Saya harap semangat dan kekompakan teman-teman, jika ada usulan atau ide-ide kreatif yang ingin dilakukan mari kita rembukkan, kita rumuskan secara bersama”, tandasnya.

Anca terpilih sebagai ketua IPCN Sulsel setelah berhasil unggul dari dua calon kandidat, H. Irwan Ismail dan Syahrul Natsir.

Pasca agenda pemilihan ketua, kegiatan dilanjutkan dengan pembentukan pengurus dan rapat pembahasan program kerja IPCN Sulsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *