MTF Market Makassar Dibuka Hari Ini, Undian Emas Live di IG Stories Tiap Malam

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Bazaar kuliner, fashion dan lifestyle resmi MTF Market ‘Brompton’ dibuka mulai hari ini, Rabu 30 Agustus 2023 di Mall PIPO Makassar. Event ini diikuti 97 tenant dan berlangsung hingga Minggu 3 September 2023.

CEO MTF Market, Adhi Santoso mengungkapkan, dari 97 tenant tersebut, 8 di antaranya adalah pelaku usaha dari luar Makassar.

“Ada dari luar kota seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali dan Medan,” ungkap Adhi Santoso saat memberi sambutan pembukaan event MTF Market ‘Brompton’ di Mall Pipo Makassar, Rabu (30/8/2023).

Adhi Santoso mengingatkan, yang berbeda dari event MTF Market Volume 8 ini dibanding sebelum-sebelumnya, adalah program bagi-bagi emas batangan setiap hari.

“Tiap hari di MTF Market, ada bagi-bagi emas. Jadi setiap pengunjung dapat kupon doorprize setiap belanja dengan kelipatan Rp25 ribu. Jadi kalau transaksi di sini Rp100 ribu, dapat empat kupon,” ungkap Adhi Santoso.

Kata dia, kupon tersebut setiap malam diundi, dan pengundian ditayangkan secara live di akun Instagram dan Tiktok @mtfmarket.

“Pemenangnya dapat emas batangan, emas antam. Pengundiannya live tiktok dan instastoey instalive, sangat berharap. Jadi kalau bapak ibu transaksinya masih Rp80 ribu, sekalian dicukupin jadi Rp100.000 biar dapat kupon,” ucap Adhi Santoso.

Sementara itu, Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kota Makassar, Zamhir Islamie Hatta, menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk penyelenggara MTF Market karena konsisten menggelar event tersebut hingga 8 kali dalam tiga tahun terakhir.

“Kegiatan ini tentu memacu perputaran ekonomi dan menggerakkan sektor ekonomi kreatif di Kota Makassar,” jelas Zamhir Islamie.

Dia menjelaskan, seperti diungkapkan Adhi Santoso, ada 8 pemilik tenant yang datang dari luar Sulsel, itu sudah tercatat sebagai kunjungan wisata ke Makassar, dan memanfaatkan fasilitas akomodasi di Makassar.

“Membuktikan Kota Makassar bisa dilirik, dan Makassar bisa bersaing dengan kota kota lain di Pulau Jawa,” ungkap dia lagi.

Dia pun mengapresiasi CEO MTF Market Adhi Santoso karena berhasil mempertemukan pelaku industri kreatif dengan pemilik tempat usaha, yakni PIPO Mall.

“Sehingga ada kolaborasi kegiatan antara pelaku industri dan pemilik tempat usaha,” terang dia.

Executive Asisten Manager Mall PIPO, Hendro , mengungkapkan event MTF Market telah membuat mall PIPO selalu ramai dengan pengunjung. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *