Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Tawarkan Promo Beli Cash dan Kredit, Cek Selengkapnya Disini

Kabarnusantaranews,Makassar;– Manajemen PT. Bosowa Berlian Motor memberikan kesempatan kepada calon konsumen Mitsubishi Xpander untuk mendapatkan berbagai promo pembelian hingga Desember 2021.

Selain ada program pembiayaan ringan, juga ada diskon puluhan juta rupiah buat pembeli Xpander.

Marketing Executive PT. Bosowa Berlian Motor Wahyuni mengatakan, pada bulan ini konsumen masih bisa menikmati program insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM).

“Dimana Konsumen yang menerima unit pada bulan ini hingga Desember 2021 dengan model Xpander dapat menikmati PPnBM 0% dengan DP rendah 0%,” ucap Yuni, Sabtu (9/10).

Yuni menambahkan, konsumen yang membeli Xpander dapat menikmati DP 0 persen, bunga rendah 0 persen dengan tenor 4-5 tahun.

“Konsumen juga bisa mendapatkan gratis Jasa Service, Aksesoris serta Voucher Variasi Mobil senilai Rp3jt. Selain itu juga ada cashback hingga Rp20jt disetiap pembelian,” jelasnya.

Mengenai harga, kata Yuni, Xpander dibanderol Rp227jt (tipe Xpander GLX MT) sampai Rp304,4jt (tipe Xpander Cross At Premium Package).

Lebih lanjut Yuni mengatakan, selain Xpander, pihaknya juga menggelontorkan promo kredit Mitsubishi Truk Colt Diesel (tipe FE 71,FE74 HD,FE 74SHDX6.6) dan Fuso Fighter (tipe Fnfsi Hi gear Mt,Fn62f 6×4 Fm65 fm 4×2) chasis dan Dump Truk.

“Promo tersebut berupa cashback senilai puluhan hingga ratusan juta dan konsumen juga bisa mendapatkan 1 unit TV Led 32inc,” tandasnya.

Informasi lebih lanjut tentang Mitsubishi Xpander dan Colt Diesel silahkan menghubungi contact person 082194257152 atau mengunjungi dealer resmi PT. Bosowa Berlian Motor di Jl. Urip Sumoharjo, No. 266, Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *