Mitsubishi Beta Berlian Makassar Tingkatkan Target Penjualan, Tembus 110 Unit

Kabarnusantaranews, Makassar ;- Pasar otomotif di awal tahun mencatatkan performa baik. Termasuk pasar Mitsubishi di Makassar.

Hal ini membuat Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali digelar di Makassar.

Selama awal tahun ini, Mitsubishi Beta Berlian Makassar sebagai penyelenggara telah menghelat selama dua kali.

Di Januari lalu, Mitsubishi Beta Berlian Makassar telah menggelar pameran yang sama dengan lokasi sama, di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Pada pameran lalu, penjualan mencapai 80% dari target. Kali ini, pameran yang berlangsung 4 sampai 8 Maret tersebut kembali ditarget meraup penjualan yang bagus. Targetnya 110 unit.

“Target ini meningkat dari sebelumnya yang hanya 100 unit,” terang Yudhatama, Supervisor Mitsubishi Beta Berlian Makassar.

Target ini pun, kata dia sangat optimis dapat tercapai. Hal itu berdasar pada realisasi penjualan Mitsubishi Beta Berlian Makassar selama Januari dan Februari di tahun ini.

Pada Januari Mitsubishi Beta Berlian Makassar mencatat penjualan 65 unit. Kemudian Februari meningkat menjadi 75 unit.

“Dari total itu, Mitsubishi Expander menyumbang terbesar sebanyak 60%. Disusul Pajero sebesar 30%,” katanya.

Sementara Supervisor Sales Mitsubishi Beta Berlian Makassar, Sandy Al Amin menambahkan, banyak benefit selama pameran berlangsung di TSM. Antara lain diskon harga, hadiah tv led 32 inchi setiap pembelian.

Kemudian suvenir menarik diberikan kepada pengunjung yang melakukan pembelian SPK.

”Ada pula voucher hingga Rp2 juta, hal yang menarik lainnya adalah paket gold, yaitu gratis servis, oli, dan spare part selama 3 tahun atau pemakaian 50 kilometer,” sebutnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *