Mitigasi Corona, Bank Sulselbar Maros Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Kabarnusantaranews.com,Maros ;- Mengantisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Maros, Tim Gabungan Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 melakukan gerakan menjaga kebersihan.

Tim Gabungan Gugus menyisir penyemprotan desinfektan di area kantor Bank Sulselbar Cabang Maros, di kantor-kantor pemerintah dan instansi daerah serta ruang publik.

Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Maros, Hazjul mengatakan, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, kami Bank Sulselbar Cabang Maros dan Bank Sulselbar Syariah Cabang Maros berkomitmen kontribusi dalam mitigasi penyebaran virus korona yang berdampak pada kesehatan masyarakat.

“Hal tersebut dilakukan dengan penyemprotan disinfektan di area kantor, baik dalam maupun luar kantor. Selain itu penggunaan hand sanitizer, masker dan sarung tangan pada frontliner,” ujarnya, Sabtu (21/3/2020).

Selanjutnya, ia mengimbau para nasabah yang melalukan transaksi penarikan Rp 3 juta ke bawah kiranya menggunakan ATM Bank Sulselbar atau ATM bersama dan M-Banking untuk transaksi lainnya.

Pihaknya juga berkoordinasi dengan para Kepala OPD atau dinas untuk mengimbau para pegawai di lingkungan kerja masing-masing untuk memanfaatkan fasilitas ATM dan Mobile Banking yang dimiliki Bank Sulselbar dan kegiatan lainnya. Serta optimalisasi penggunaan Oto Kas.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, perlindungan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini dan meridhai upaya-upaya kita dalam pencegahan virus korona,” ucapnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *