MILAD DP KE-54, NASRAN MONE MINTA MASYARAKAT DO’AKAN DANNY

Kabar Nusantara News ;-Memasuki umur ke 54 tahun, danny pomanto dapat Ucapan Selamat dari berbagai kalangan. salah satunya dari Politisi Senior Eks Partai Golkar. Makassar(29/01/2018)

Pada kesempatan ini, politisi senior kota makassar yang viral dengan jargon nakke tosseng, memberikan ucapan khusus dan mengajak seluruh masyarakat untuk mendo’akan Danny diUlang Tahunnya yang ke-54.

Saat dikonfirmasi via WA, Nasran mone sapaan akrab Cak Mon, menyampaikan ucapannya, “Selamat Milad yang ke 54, Do’a terbaik buat bapak walikota makassar, Barakallah Fii Umrik”.

Cak Mon, juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan Danny Pomanto,”Mari kita semua men-do’akan agar Danny Pomanto, diberi kesehatan, kekuatan, perlindungan dan jalan keselamatan, Serta kembali memimpin kota makassar 5 tahun kedepan”. Ucapnya

Semoga Allah Swt, senantiasa melindungi setiap perjuangan kita, untuk menjadikan makassar dua kali tambah baik serta memenangkan pasangan DIAmi pada pemilihan Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar 2018 mendatang. (Tutupnnya)

Penulis : AA || Editor : Arwan



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *