Monday, August 15, 2022
HomeNEWSMewakili Walikota Makassar, Kepala Kesbangpol Buka National Leadership Training III KAMMI Sulsel

Mewakili Walikota Makassar, Kepala Kesbangpol Buka National Leadership Training III KAMMI Sulsel

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Mewakili Walikota Makassar, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), H. Zainal Ibrahim menghadiri undangan pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Sulsel.

Undangan tersebut dimaksudkan untuk membuka secara resmi kegiatan National Leadership Training III KAMMI Wilayah Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang bertajuk “Akselerasikan Langkah, Jayakan Indonesia 2045” ini berlangsung di Aula BP Paud dan Dikmas Sulsel, Jl. Adhyaksa, No.2, Makassar, Rabu 8 Juni 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Sulsel Ismail Bahhtiar, Ketua PP KAMMI Zaky Ahmad Rivai, Ketua PW KAMMI Sulsel Ahmad Akbar serta sejumlah pengurus dan peserta National Leadership Training III KAMMI.

Dalam sambutannya, Kepala Kesbangpol, H. Zainal Ibrahim memberikan apresiasinya terhadap kegiatan yang digelar oleh KAMMI Sulsel.

“Ini bagus sekali ya. Karena bagian dari pada proses pengkaderan KAMMI. Kami hanya meminta bahwa dalam proses kegiatan ini di insert materi-materi tentang wawasan kebangsaan, nilai-nilai Pancasila dan bahaya-bahaya tentang paham-paham yang mengarah ke terorisme dan radikalisme”, ujarnya.

Zainal berharap, kegiatan pengkaderan yang dilaksanakan pengurus KAMMI dapat melahirkan kader-kader yang memiliki kompetensi dan kapabilitas tinggi dalam rangka memajukan organisasi.

“Bagi generasi muda khususnya kepada mahasiswa, kita mengharapkan lahir pemikiran-pemikiran ideal yang bisa memberikan solusi terhadap masalah-masalah kebangsaan, kemasyarakatan dan pembangunan daerah yang bisa direkomendasikan kepada pemerintah untuk dijadikan kebijakan dalam implementasi program pemerintah”, tandasnya.

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments