Kabarnusataranews,Pangkep;– Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di jalan poros Tonasa II, Kampung Salebbo Kelurahan Sapanang Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, Sabtu (27/06) pukul 21.00 Wita, Tadi malam.

Pengendara motor meregang nyawa di Rumah Sakit Batara Siang sesaat setelah kejadian.

Kecelakaan yang terjadi pada hari Sabtu Malam melibatkan motor Yamaha Fiz-R bernomer polisi D 3092 EE, yang dikendarai Mansyur (25) alamat Batiling Desa Batara Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep dengan mobil Honda CR-V bernomor polisi DD 1635 UA yang dikendarai Barens Tangkuna (45), Pekerjaan Karyawan BUMN, Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep.

Dijelaskan Paur Humas Polres Pangkep, Aipda Agussalim awal mula kejadiaan saat motor Yamaha Fiz-R yang dikendarai Mansyur melaju dari arah Timur ke Barat menuju Bungoro bertabrakan dengan sebuah mobil Honda CR-V dari arah berlawanan dari Barat ke Timur menuju Tonasa II.

“Akibat Laka tersebut Korban (Mansyur) mengalami luka robek pada pergelangan Kaki Kanan, Luka Lecet betis kiri, luka lecet lengan kanan dan meninggal setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Batara Siang,” salut Agussalim.

Barang bukti dan pelaku saat ini diamankan di Polres Pangkep.(rls/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here