Menang Pegadaian POIN, Nasabah di Makassar Terima Hadiah 1 Unit Mobil

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – PT Pegadaian Kanwil Makassar menyerahkan hadiah Grand Prize 1 Unit Mobil Wuling Air EV kepada nasabah Pegadaian Cabang Daya sebagai pemenang Pegadaian POIN Periode II Tahun 2023.

Pegadaian POIN merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah setia bertransaksi produk dan layanan Pegadaian, Poin yang didapatkan dari setiap traksaksi Produk Pegadain dapat ditukarkan untuk diskon transaksi Produk Pegadaian, voucher Produk Pegadaian, dan Kupon program undian Pegadaian.

Dalam pengundian Pegadaian POIN Periode II 2023 pada Rabu (31/1/2024) bertempat di Kantor Pusat PT Pegadaian, beberapa nasabah Pegadaian Kanwil Makassar memenangkan hadiah, diantaranya berupa 5 Tabungan Emas masing-masing senilai 1 Juta Rupiah, 1 Play Station 5, 1 Handphone Samsung S23+, 1 Unit Sepeda Motor Honda Scoopy dan Grand Prize 1 Unit Mobil Wuling Air EV.

Penyerahan hadiah Grand Prize berupa 1 Unit Mobil Wuling Air EV dilaksanakan di kantor Cabang Daya pada hari Jumat (23/2/2024) dan diserahkan langsung oleh Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Makassar didampingi oleh Deputy Bisnis Pegadaian Area Makassar 1 dan Pemimpin Cabang Pegadaian Daya.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Makassar, Edwin S. Inkiriwang dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pemenang undian program Pegadaian POIN untuk Periode II Tahun 2023 yang mana hadiah utama berupa 1 Unit Wuling Air EV ini jatuh kepada ibu Ramla nasabah Pegadaian Cabang Daya.

“Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa pada siang hari ini kita akan segera release hadiah utama berupa 1 unit mobil Wuling Air EV yang dengan bangga kami serahkan kepada ibu Ramla, undian saat ini adalah untuk periode penukaran poin bulan September s.d Desember 2023, proses pengundian ini tentunya telah dilakukan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku tanpa ada rekayasa”, ujar Edwin.

“Dari sekitar 2,7 juta nasabah Pegadain Kanwil Makassar Ibu Ramla yang beruntung dan saya berharap Bapak/Ibu nasabah Pegadaian dapat memanfaatkan kesempatan ini, semua punya hak dan peluang untuk menang”, tambah Edwin.

“Kami berharap para nasabah dapat memahami ini sehingga dapat memanfaatkan layanan Pegadaian, mari kita doakan semoga Pegadaian tetap jaya sehingga kami bisa memberikan hadiah yang lebih besar lagi dimasa yang akan datang”,  tutup Edwin.

Nasabah pemenang hadiah utama Pegadaian POIN, Ramla menyampaikan apresiasi atas Program Pegadaian POIN ini dan terima kasih kepada Pegadaian atas hadiah yang diterimanya.

“Saya merasa bahagia dan bersyukur tidak menyangka akan mendapatkan hadiah ini, Program Pegadaian ini sangat luar biasa dan saya berharap semoga kedepan program undian seperti ini lebih besar hadiahnya dan kesempatannya lebih banyak, dan semoga Pegadaian semakin bermanfaat bagi masyarakat banyak, semakin sukses, dan semakin jaya”, ujar Hasna.

Adapun hadiah dan pemenang undian Pegadaian POIN Periode II 2023 untuk Kanwil Makassar lainnya sebagai berikut :

– Hadiah 1 Sepeda Motor Honda Scoopy atas nama Nurmaya Nasabah Pegadaian Cabang Hertasning
– Hadiah 1 Handphone Samsung S23+ atas nama Irawati Abdul Wahab Nasabah Pegadaian Cabang Kendari
– Hadiah 1 Play Station 5 atas nama Anita Azis Nasabah Pegadaian Cabang Barru
– Hadiah Tabungan Emas senilai @1 Juta Rupiah dimenangkan oleh 5 orang
1. Jeffry Gunawan Nasabah Pegadaian Cabang Veteran
2. Nurjanna Nasabah Pegadaian Cabang Hertasning
3. Herman Hamdja Nasabah Pegadaian Cabang Pabaengbaeng
4. Asma Wati Nasabah Pegadaian Cabang Unaha
5. Hasanudin Achmad Nasabah Pegadaian Cabang Passo



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *