Melayat ke Rumah Duka, Gubernur Angkat Saudara Korban Meninggal di Eks Mattoanging Jadi Satpol PP

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) melayat dengan mengunjugi rumah korban meninggal di eks Stadion Mattoanging di Jl Ratulangi, No. 5A, Kelurahan Mario, Kecamatan Mariso, Makassar, Jum’at malam (3/6/2022).

Andi Sudirman Sulaiman bertemu dengan keluarga korban termasuk ayah dan ibu korban. Gubernur Sulsel menyampaikan bela sungkawa yang dalam atas kepergian ananda Hadrian Saputra. Dalam kesempatan itu, Andi Sudirman menberikan bantuan kepada keluarga korban.

Keluarga korban menyampaikan terima kasih atas perhatian Gubernur Sulsel terhadap anaknya yang tewas akibat penyakit yang dideritanya saat berada di eks lokasi Stadion Mattoanging tersebut.

“Terima kasih pak gubernur. Kami sudah ikhlas, ini adalah takdir Allah,” ujar Ayah korban.

Sekadar diketahui, tewasnya Hadrian di lokasi eks Stadion Mattoanging karena dirinya mengalami penyakit saraf. Ibu korban Yusriana juga mengakui bahwa anaknya memang memiliki riwayat penyakit saraf tersebut. Penyakit saraf ini dideritanya sejak beberapa tahun lalu karena pernah terjatuh.

Saudaranya Diangkat Satpol PP

Dalam kesempatan itu, Andi Sudirman selain menyampaikan bela sungkawa, dirinya juga memastikan mengangkat saudara sulung Hadrian menjadi salah satu personel Satpol PP Sulsel.

Saudara sulung Hadrian tersebut yang diangkat menjadi pasukan Satpol PP Sulsel bernama Sultan (27).

“Saudaranya almarhum kalau setuju kami angkat menjadi anggota Satpol PP Sulsel,” kata Andi Sudirman.

Dikatakan orang nomor satu di Sulsel ini, bahwa ketika Sultan sudah bekerja di Satpol PP Sulsel, maka dirinya bisa menjaga Stadion tersebut kelak.

Pernyataan Andi Sudirman ini disambut haru keluarga almarhum.

“Terima kasih pak gubernur,” kata Sang ibu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *